Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Saturday, May 10, 2014

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah rumah minimalis memang biasanya memiliki bentuk yang biasa dan seperti itu-itu saja. Biasanya untuk rumah yang di perlihatkan adalah eksterior dan juga interior yang tentu bisa mendukung nilai jual dari rumah tersebut. Bentuk kotak besar yang dipenuhi oleh kotak-kotak kecil dimana ditambahi beberapa simbol jendela hingga perletakan furnitur, menjadi ciri khas dan juga bentuk dari denah itu sendiri.


Denah memiliki peran yang sangat penting untuk menentukan tampak, gambar kerja hingga ke 3 dimensi eksterior dan interior. Denah rumah minimalis 3 kamar tidur biasanya memiliki ukuran tipe 45 keatas. Di tipe 45 ini, kamar tidur utama tidak jarang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan 2 kamar lainnya. Kamar tidur utama ini biasanya digunakan untuk pasangan suami istri sementara 2 kamar lainnya untuk kamar tidur anak-anak.


Sudah tentu kamar tidur utama memiliki ukuran yang jauh lebih luas dan juga berdimensi yang besar. Sedangkan untuk kamar anak-anak tidak jarang memang menggunakan dimensi yang lebih kecil. Untuk rumah dengan tipe diatas 45, denah rumah minimalis 3 kamar tidur biasanya memiliki area ruangan yang berdimensi lebih besar. Apalagi jika luasannya diatas 100 meter persegi. Bisa jadi area ruang tidur utama disandingkan dengan kamar mandi yang terdapat di dalam area kamar tidur tersebut. 


Sementara ruang tidur anak-anak juga memiliki dimensi yang lebih lebar dibandingkan dengan rumah tipe 45. Namun tetap saja memiliki ukuran yang lebih kecil dari kamar tidur utama tersebut. Tidak jarang ada tambahan ruang tidur jika luas rumah lebih dari 100 meter persegi tersebut. Untuk rumah dengan 2 lantai, tentu saja denah rumah minimalis 3 kamar tidur ini akan lebih besar dan banyak ruang-ruang atau space kosong yang bisa membantu menampilkan ruangan yang akan terlihat lebih luas.

Dan dimensi dari ruangan tersebut memang cukup luas jika dibandingkan dengan tampilan ruang tidur di rumah-rumah berskala kecil. Belum lagi area kamar mandi yang juga kadang digabungkan dengan area kamar tidur untuk membuat suasana lebih nyaman lagi.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment