Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Saturday, May 10, 2014

Rumah Sederhana Modern

Rumah minimalis modern menjadi salah satu primadona di dunia properti saat ini. Dengan bentuk yang minimalis atau simpel namun dengan penampilan yang maksimal, tentu saja bisa  menjadi salah satu pendukung untuk menarik minat para konsumen di dunia properti saat ini. Dengan konsep serta gaya yang sederhana, tentu saja tampilan minimalis memiliki pesona tersendiri. 


Tentu tidak salah jika area perumahan saat ini lebih mengedepankan konsep minimalis di seluruh rumah yang terdapat di sekitar area tersebut. Dan hal ini semakin menjamur di setiap perumahan sekarang ini. Anda pun juga bisa menampilkan konsep minimalis di rumah anda sendiri. Dengan mengedepankan konsep rumah sederhana modern yang memiliki tampilan yang menarik dan juga unik, tentu saja anda bisa memaksimalkan estetika rumah anda menjadi lebih menarik dan mengundang perhatian.


Tidak perlu dengan mengedepankan berbagai ornamen di sekitar area eksterior rumah anda. Cukup dengan menggunakan bentuk massa yang solid dan juga tidak menggunakan ukiran-ukiran yang biasanya ditampilkan di rumah bergaya klasik, anda sudah mendapatkan tampilan rumah sederhana dengan gaya minimalis yang kental. Cukup dengan bentuk sederhana dan juga menggunakan penggabungan warna yang menarik, anda sudah bisa membuat tampilan rumah sederhana modern anda lebih menarik. 


Gunakan 1 atau 2 warna kontras untuk membuat tampilan eksterior anda menjadi lebih mewah dan menarik. Gabungkan dengan warna netral yang akan semakin mempercantik tampilan eksterior rumah anda yang tentu saja bisa mengundang minat orang lain. Ditambah lagi dengan suasana interior yang nyaman dan enak untuk dihuni, bisa membuat tampilan rumah anda menjadi lebih sempurna lagi.


Area taman juga bisa anda ubah menjadi salah satu faktor pendukung untuk membuat rumah sederhana modern yang anda bangun memiliki tampilan yang luar biasa. Dengan menggunakan beberapa tanaman hias, kolam kecil dan juga beberapa area yang anda kreasikan sendiri, tentu sudah cukup untuk membuat tampilan dari eksterior rumah anda layak untuk mendapatkan kredit tersendiri. Pastinya tampilan rumah anda bisa mendukung suasana hati anda nantinya

Rumah Sederhana Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment