Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Friday, May 16, 2014

Taman Rumah Minimalis Modern Beserta Gambar dan Contoh desain

Desain rumah minimalis seperti fasad eksterior dan juga interior terus berkembang dan mengalami kemajuan dalam hal desain dan model yang semakin menarik, hal ini bisa dilihat dari bentuk serta wujud desain rumah yang membuat para konsumen tertarik untuk membeli atau menempati rumah tersebut. Dan diantara sekian banyak model dan desain yang mendukung penampilan rumah minimalis ini adalah area taman.


Area taman menjadi salah satu bagian di eskterior rumah yang memiliki faktor penting di dalamnya. Ada beberapa cara untuk membuat taman rumah minimalis modern mempunyai tampilan yang menarik. Perbanyak tanaman hias menjadi salah satu cara untuk mempercantik area taman. Letakkan tanaman-tanaman hias atau bunga di beberapa bagian yang bisa membuat taman tersebut cukup enak untuk dipandang. 


Bisa di tempatkan di sekitar pinggir teras atau di pinggi jalan setapak dari carport ke arah teras. Tentunya selain bisa membuat tampilan lebih menarik, bisa juga untuk membuat sekat yang samar.  Bisa juga anda letakkan kolam renang di taman rumah minimalis modern ini. Pastinya area kolam ini bisa membuat suasana di area taman tersebut tampak lebih sejuk dan juga bisa menimbulkan suasana tenang dengan suara gemericik air di area kolam yang tentunya akan semakin menarik dengan adanya air mancur di dalamnya ini. 


Di bagian dinding anda bisa menambahkan pasangan batu-batu alam yang memenuhi area dinding tersebut untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik dan juga unik. Suasana nyaman jelas sangat terasa. Jika taman rumah minimalis modern anda memiliki dimensi atau ukuran yang luas, tidak ada salahnya anda membangun sebuah gazebo yang bisa mendukung tampilan dari area teras anda tersebut. 


Dengan adanya kolam dan juga air mancur serta gazebo yang kecil serta jalan setapak yang terbuat dari pasangan batu kerikil khusus taman, tentu akan membuat suasana di dalam rumah tersebut menjadi lebih menarik dan juga unik. Dan dijamin area teras ini bisa menambah penampilan rumah anda menjadi lebih unik..

Taman Rumah Minimalis Modern Beserta Gambar dan Contoh desain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment