Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Sunday, March 24, 2013

Bereksplorasi Cat Tembok Rumah dengan Cat Dekoratif

Bosan dengan tampilan cat  tembok rumah yang itu - itu saja. Nah Sahabat RpB untuk mengatasi kebosanan tampilan warna dinding, kita bisa mengecat ulang atau dengan menggantinya dengan dinding dekoratif melalui eksplorasi. Apalagi yang senang berekspolarasi dan mempunyai imajinasi tinggi. Maka untuk mengubah tampilan dinding di  rumah akan menghasilkan  motif - motif tembok yang indah, dan menciptakan suasana yang berbeda di rumah Anda.

Pengertian cat dekoratif sendiri adalah Pengecatan pada lapisan cat terakhir sebelum kering, yang dimana akan menghasilkan motif atau desain yang berbeda pada tembok rumah. Pada dasarnya dalam pengecatan umumnya hanya ada 2 proses, maka pengecatan dekoratif  berada dalam proses yang ketiga.
Untuk alat yang digunakan cat dekoratif sendiri bisa menggunakan kayu, sikat cuci, spons, atau benda yang lainnya yang nantinya bisa menghasilkan motif tembok yang unik.

Sahabat Rpb yang suka berbau antik bisa gunakan efek kayu lapuk atau baja berkarat. Atau memakai bebatuan atau kerang yang ada di pesisir pantai.

Bereksplorasi dengan cat dekoratif tidak harus ditampilkan di semua tembok cukup 2- 3 bidang saja.

Pengecatan dekoratif pada tembok harus disesuaikan dengan selera atau tema ruang rumah Anda. Masalah warna harus nomer satu setelah itu baru dipoles berbagai motif, karena warna mempunyai kaitan dengan suasana yang dihadirkan pada ruang.Untuk memaksimalkan hasil yang baik pilihlah cat dekoratif  dengan kualitas terbaik.

sumber: Berbagai majalah dan Tips dari teman - teman arsitek

Bereksplorasi Cat Tembok Rumah dengan Cat Dekoratif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dik

0 comments:

Post a Comment