Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, May 8, 2014

Teras Rumah Minimalis Modern Dengan Desain dan Contoh Gambar Menarik

Rumah minimalis modern saat ini menampilkan banyak desain rumah yang menarik dan menawan. Dan salah satu area yang biasanya menjadi salah satu area wajib yang terdapat di dalam rumah dan juga menghubungkan antara area eksterior dan juga interior adalah area teras. Teras memiliki fungsi untuk menghubungkan eksterior dan interior yang juga membuat kesan tersambung di dua area ini. 


Selain menghubungkan eksterior dan interior, teras juga berfungsi untuk menyambungkan ruang semi publik dan juga ruangan semi privat yang terdapat di rumah anda. Bentuk dan juga tampilan teras rumah minimalis modern memiliki bentuk yang bervariasi. Mulai dari bentuk yang sederhana dengan bentuk tampilan yang menggunakan tali air dan juga shading-shading kecil di sekitar kolom penyangga hingga tampilan yang cukup mewah. Anda bisa mengunakan dan mengaplikasikannya sesuai selera anda. 


Jika budget cukup mepet atau sedikit, gunakan tali air di sekeliling kolom penyangga di area teras bisa membuat area tersebut memiliki tampilan lebih menarik dan juga mendukung tampak eksterior rumah anda tersebut. Sementara cara lain untuk membuat teras rumah minimalis modern anda memiliki tampilan lebih menarik dan unik, anda bisa memberikan sekat atau penutup di bagian depan dimana di salah satu sisinya diberikan lubang vertikal dengan tambahan shading-shading kecil yang bisa membuat area teras anda memiliki tampilan minimalis yang unik.


Apalagi jika ditambahkan beberapa tanaman hias baik yang digantung maupun dipasang di area pinggir dari teras tersebut. Lebih menarik lagi jika di sekeliling area teras anda letakkan kolam kecil yang dipenuhi tanaman air. Untuk membuat teras rumah minimalis modern memang tidak membutuhkan budget yang besar. Cukup dengan tali air di bagian kolom penyangga saja sudah bisa memberikan tampilan yang berbeda. 


Sementara jika ingin lebih bervariasi, tentu saja budget yang anda persiapkan harus lebih besar. Semisalnya membuat area teras lebih tinggi yang ditambahi tangga dan railing. Tentunya semuanya membutuhkan dana yang tidak yang tidak sedikit. Namun apapun itu, tampilan teras tetap bisa membuat eksterior rumah memiliki tampilan yang menarik.

Teras Rumah Minimalis Modern Dengan Desain dan Contoh Gambar Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment