Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Friday, May 2, 2014

Interior Ruang Tamu Minimalis

Rumah minimalis modern saat ini memiliki tampilan interior ruang tamu yang bisa mendukung desain interior rumah anda. Disini anda bisa membangun dan juga merancang sendiri konsep desain interior untuk area ruang tamu anda sendiri. Dan membuat desain serta konsep dari interior ruang tamu anda menjadi lebih menarik dengan gaya minimalis yang di kehendaki, sehingga akan mempermudah anda dalam menampilkan sisi lain dari area ruang tamu rumah anda.


Dalam membuat interior ruang tamu minimalis, tergantung dari proses kreasi dan  berbagai macam aplikasi desain interior yang banyak sekali macamnya. Anda bisa merubahnya sesuai dengan keinginan anda. Untuk menata atau membuat ulang ruang tamu anda,  ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah dengan menghindari penggunaan barang yang berlebih di area ruang tamu tersebut. Karena akan menimbulkan kesan sempit dan kurang lapang, seperti ruang tamu pada umumnya.


Area interior ruang tamu minimalis haruslah menampilkan konsep keseluruhan dari rumah tersebut, sesuaikan konsep antara area eksterior dan juga interior anda. Untuk area ruang tamu ini, anda bisa menggunakan konsep modern dan juga tradisional yang tentunya mencerminkan konsep minimalis. Pilih furnitur yang sesuai dengan konsep dari interior ruang tamu anda. Lalu Anda juga bisa menggunakan aksesoris yang dapat menampilkan konsep minimalis yang sesuai selera anda.

Terakhir pemilihan dan juga penggunaan cat di dalam interior ruang tamu minimalis anda ini juga bisa mempengaruhi kesan di dalam area interior tersebut. Cat tersebut memang memiliki faktor penting di dalam desain rumah minimalis modern. Jenis warna dari cat ruang tamu tersebut bisa menampilkan keceriaan serta suasana yang nyaman di sekitar area ruang tamu. 


Pemilihan cat dengan warna yang gelap bisa membuat area ruang tamu anda memiliki suasana yang sejuk dan tenang, warna-warna gelap seperti hijau tua, biru tua akan membuat teduh suasana. Sementara untuk warna yang terang, tentu saja bisa membuat suasana menjadi lebih ceria dan juga nyaman. Usahakan memilih warna terang yang tidak terlalu mencolok agar tidak membuat kontras pemandangan ruang tamu anda. 

Interior Ruang Tamu Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment