Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, January 16, 2014

Contoh Desain Rumah Type 45 Lengkap Dengan Denah Rumah, Tampak Depan, dan Interior Rumahnya

Contoh Desain Rumah Type 45 Lengkap dengan  Gambar Denah Rumah, dan Interior Rumahnya - Rumah  yang mempunyai lebar  6 meter ini, layoutnya dibagi dua bagian yaitu bagaian kiri dan kanan. Pertama, ruang serbaguna dibagi menjadi ruang duduk dan ruang makan berbetuk memanjang dengan dapur di bagian belakangnya.

contoh desain rumah type 45 jpeg

contoh desain denah rumah type 45 jpeg

Desain rumah type 45  

Pembahasan Kamar Tidur Utama

Disisi lainnya adalah  dua kamar tidur yang mengapit kamar mandi. Kamar tidur utama berada disisi belakang menghadap ke taman sehingga privasi dan ketenangan terjaga. Kamar tidur dan kamar mandinya memiliki pemisah dinding masif, sedangkan ruang serbaguna dan dapur dipisahkan oleh dinding selebar 80 cm ditambah partisi berbentuk aksen undak-undakkan. Pemisah transparan ini membuat pandangan lepas ke belakang dan berkesan lapang.
desain kamar tidur anak  rumah type 45 jpeg

Buah nanas, buah khas tropis diangkat menjadi tema dekorasi. Buah berwarna kuning cerah  yang mengandung banyak air dengan rasa menyegarkan menjadi ispirasi warna pada interior desain rumah type 45 ini. Di ruang serbaguna, misalnya, semua dinding diberi warna kuning muda yang cerah dan ringan.

Pembahasan Ruang Tamu dengan Tempat Duduk yang Unik dan Nyaman


Sofa yang empuk dan nyaman dipadu dengan kursi berlengan dari rotan dengan bantalan hijau menebarkan kesegaran atmosfer ruang. Padu padan yang kreatif yang kuat juga terlihat dari pemakaian sepasang potongan pilar batu sebagai kaki meja kaca yang unik. Setiap mebel yang berasal dari bahan set yang berbeda dipadu dengan penyatu warna hijau kuning.

Jika ruang duduk hanya mengambil ciri khas warna dari buah nanas, pada ruang makan bentuk buah nanas menjadi aksentuasi dekoratif mebel.  Ukiran pada sandaran kursi, bagian puncak tiang kursi, dan juga kaki lampu duduk yang berbentuk nanas segar. Adanya ornamen berbentuk buah ini, selain semarak juga membangkitkan selera makan keluarga.


desain ruang tamu jepeg

Pembahasan Kamar Tidur Anak

Warna segar buah nanas juga diterapkan pada kamar anak, namun disini aplikasikan dalam motif yang berbeda yaitu topi-topi yang diambil dari motif border wallpaper. Motif topi ini kemudian dibuat sebagai painting wall atau mural yang unik dan kreatif

Demikian sedikit pembahasan mengenai desain rumah type 45 semoga bermanfaat dan bisa menjadi suntikan inspirasi bagi anda yang membutuhkan.terima kasih 

Contoh Desain Rumah Type 45 Lengkap Dengan Denah Rumah, Tampak Depan, dan Interior Rumahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dik

0 comments:

Post a Comment