Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, May 15, 2014

Dekorasi Rumah Minimalis

Dunia properti saat ini memang sudah maju pesat dengan didukung dengan maju teknologi dan juga semakin banyaknya bahan-bahan yang bisa digunakan serta aksesoris yang memiliki bentuk yang menarik dan juga unik. Apalagi model rumah minimalis saat ini semakin memiliki bentuk dan juga desain yang unik-unik dan tidak tanggung-tanggung dalam merancang dan juga mendesain bangunan atau rumah tersebut. 


Apalagi di daerah kota-kota besar yang tentu saja persaingannya sudah sangat ketat dan juga pihak developer yang terus bersaing demi mendapatkan konsumen. Anda sendiri bisa mengubah atau mendesain rumah anda menjadi lebih menarik. Dekorasi rumah minimalis bisa anda lakukan dengan mencari beberapa gambar atau referensi yang anda anggap cocok untuk rumah anda. Dan dekorasi ini bukan hanya di bagian eskterior saja, namun di bagian interior juga bisa anda terapkan cara yang serupa. 


Untuk area eksterior dekorasi yang bisa anda lakukan tentu dengan menambah pasangan batu kali pada area kolom struktur teras, pagar, atau dinding pembatas rumah agar memiliki tampilan yang unik. Dekorasi rumah minimalis lainnya yang bisa anda lakukan di area eksterior bisa seperti mempercantik area halaman dengan membuat taman yang komplit dengan adanya tanaman hias, bunga, kolam dan juga air mancur yang bisa menampilkan tampak atau fasad yang menarik. 


Pastinya area taman atau lansekap ini bisa membuat suasana di eksterior menjadi lebih sejuk dan juga nyaman. Sementara di area carport, tentu saja anda bisa menambahkan atap atau kanopi yang bisa mempercantik tampak rumah anda.Sedangkan untuk area interior, anda juga bisa melakukan dekorasi. Dekorasi rumah minimalis untuk bagian interior tentu saja dengan menambahkan aksesoris atau perlengkapan tambahan seperti lukisan atau juga poster dan beberapa gambar lainnya untuk mempercantik ruangan anda. 


Bisa juga anda tambahkan sekat untuk membuat kesan ruangan lebih intim dan juga menampilkan sesuatu yang berbeda di ruangan tersebut. Penggunaan lampu atau cahaya juga bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah yang anda lakukan. Tentunya hal tersebut bisa membuat area interior anda menjadi lebih nyaman.

Dekorasi Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment