Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, April 24, 2014

Gambar Model Rumah minimalis yang menarik

Gambar model rumah minimalis pada era sekarang, tidak hanya memiliki bentuk yang mewah dan juga megah. Variasi bentuk yang sederhana dimana menggunakan serta mengedepankan konsep minimalis, menjadi salah satu yang cukup favorit. Apalagi jika mencerminkan kesederhanaan yang ditonjolkan di dalam eksterior dan juga interior dari rumah tersebut. Mulai dari rumah dengan tipe kecil yang diterapkan ke konsep rumah minimalis sederhana, hingga ke rumah dengan dimensi atau ukuran yang besar dengan menampilkan gambaran yang menarik.



Salah satu yang menarik adalah gambar model rumah minimalis, karena menjadi salah satu daya tarik dan nilai jual ke konsumen yang berminat untuk mencari serta membeli rumah di dunia properti sekarang ini. Variasi bentuk mulai dari sederhana hingga mewah,dari model rumah minimalis 1 lantai sampai dengan model rumah minimalis 2 lantai,semuanya adalah pilihan yang paling di minati oleh masing-masing konsumen. Namun saat ini memang lebih banyak rumah yang tidak terlalu nyentrik atau bisa dibilang memiliki tampilan minimalis sederhana yang cukup menarik apalagi di tambah dengan permainan warna cat pada bagian depan rumah semakin menambah dan memanjakan mata kita.



Tentu saja tampilan tersebut sudah cukup membuat rumah anda menarik. Cukup menggunakan atap limasan atau pelana dan bisa juga atap miring sebagian, sudah bisa membuat rumah-rumah tersebut memiliki pesona tersendiri. Bentuk dan variasi dari gambar model rumah minimalis seperti yang sudah disebutkan akan mengedepankan tampilan eksterior yang menarik dengan konsep yang juga bermacam-macam. 



Mulai dari adanya bukaan yang tentu bisa memberikan pencahayaan serta sirkulasi udara alami masuk ke area dalam rumah merupakan kelebihan tersendiri untuk desain interior rumah minimalis tersebut. Hingga di area interior yang akan menggunakan konsep meminimalkan sekat-sekat diantara ruang hingga membentuk bukaan yang cukup lebar membuat kesan luas dan elegan. Sementara ornamen seperti batu kali atau beberapa warna kontras di dinding serta di area kolom struktur, bisa menjadi salah satu faktor tampilan eksterior rumah tersebut menjadi lebih menarik dan terkesan kokoh namun juga cantik.



Selain desain interior dan pola eksterior, pemilihan cat memang bisa mewakili dari tampilan eksterior dan interior tersebut. Sama halnya dengan pasangan batu candi atau batu alam yang menjadi bagian dari gambar model rumah minimalis. Pastinya tampilan yang menarik dan juga berkesan, bisa menarik minat para konsumen untuk menambah dana atau rela mengeluarkan budget sedikit mahal untuk membeli rumah tersebut.

Bila anda tertarik untuk mengetahui mengenai gambar denah rumah minimalis maka anda bisa melihatnya disini

Demikian ulasan mengenai gambar model rumah minimalis semoga bisa menjadi masukan dan inspirasi buat anda.

Gambar Model Rumah minimalis yang menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment