Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, April 11, 2013

Mengenal Bisnis Properti, Tamatan SMP pun Bahkan Bisa Sukses!

Tahukan Anda? Bahwa bisnis properti itu bisa dilakukan siapa saja termasuk bagi masyarakat yang baru tamat SMK/SMA, bahkan yang tamat SMP pun bisa. Gk percaya? Sekarang coba sahabat RpB membeli tanah, misalkan di Jalan Moh.Yamin Renon - Denpasar, tidak usah di pinggir jalan rayanya, di pinggir jalan gangnya juga tidak apa - apa. Kemudian tanahnya ditinggalin, kira - kira satu tahun - dua tahun kedepan lah. Terus apa yang terjadi? Untung atau rugi? Pasti jawabannya adalah untung.

Jika sahabat RpB membuka warung makan, bengkel,  minimarket, atau salon, kemudian ditinggalin gitu aja. Apa yang terjadi? Untung atau Rugi? Yang jelas pasti  rugi kan? Kesimpulannya sahabat rumah properti bali (RpB) bahwa jika kita punya tanah pasti akan memberikan keuntungan dan bahkan bisa 2 kali lipat dari harga beli sebelumnya. Jika punya uang lebih misalnya, Anda bisa membangun rumah, dan punya tanah 3 are dan kemudian dibuatkan 2 rumah dengan luas bangunan 80 meter persegi di atas tanah 100 m persegi, terus dijual.  Dengan begitu keuntungan yang kita dapatkan bisa berlipat ganda dari harga tanah dan modal biaya rumah.

Saya sendiri sempat tinggal di daerah renon tepatnya di Moh.Yamin, saya bicara pada tahun 2011, tanah - tanah disana masih banyak yang kosong artinya masih belum dibangun. Sekarang, tahun 2013 ini hampir setiap gang yang dulunya banyak tanah kosong, sekarang sudah banyak pembangunan perumahan skala kecil, seperti 1-2 rumah dan ada juga yang membangun  1-8 rumah. Jadi yang namanya memiliki tanah pasti diuntungkan walaupun ditinggalkan sampai bertahun - tahun. Walaupun kita salah beli tanah, terus terlanjur diuruk, terlanjur dikasih pagar pembatas atau sudah disertifikatkan, 3-4 tahun lagi pasti untung kok! Bahkan nilai jualnya pasti akan tinggi sekali, Apalagi anda memiliki tanah di daerah Renon yang termasuk kawasan Premium.

Perbedaan bisnis properti dan bisnis yang lain sangatlah berbeda, coba anda bayangkan jika anda membeli mobil Dan misalnya  ditinggalin selama 2-3 tahun, lalu apa yang terjadi? pasti jawabannya rugi. Inilah hebatnya bisnis ini, walaupun sih ada bisnis yang setipe, tapi ingat! Keuntungan bisnis ini lebih hebat daripada yang lainnya dan tidak seaman bisnis ini.

Mungkin sahabat Rpb mempunyai tanah di tempat yang kurang strategis, tapi percayalah tanah tersebut dari waktu ke waktu pasti mempunyai lokasi yang strategis dan jelas harga nilai jual tanahnya pasti meningkat.

Makanya banyak orang yang bilang bahwa Investasi yang terbaik adalah properti, dikarenakan karakteristik properti berbeda dengan bisnis lainnya. Misalkan tanah di Ubud - Bali ini dengan perekonomian yang membaik terus menerus, akibatnya perkembangan harga tanah di sana sangat cepat dari waktu ke waktu.

Dalam dunia properti ada  3 Pelaku dalam Bisnis Properti.
Penanam Modal 
Nah Kepemilikan proyek properti ini dapat dikelola secara kerjasama dengan investor (Perusahaan, Yayasan, atau Pribadi).
Pemberi Pinjaman
Pemberian pinjaman bisa didapatkan dari Bank maupun no bank atau dari seseorang secara pribadi yang meminjamkan untuk keperluan modal bisnis properti.
Pemakai
Pemakai disini yang dimaksud adalah Pihak yang membeli aset kepemilikan dari proyek inventasi tersebut akan dibuatkan bukti pemilikan dama bentuk sertifikat.

Dan ada 4 hal yang harus diperhatikan dalam bermain di bisnis ini:
  • Kita harus memiliki  kualitas produk (rumah) yang terbaik dan penyelesaian tepat waktu.
  • Promosi yang tepat sasaran dengan mengenal tipe konsumen (baca rahasia 4 tipe konsumen yang sebelumnya disembunyikan dan akhirnya dibongkar disini)
  • Mengatur Keuangan secara detail dan ketat
  • Dan yang pasti adalah KEJUJURAN.

So itu lah beberapa ulasan mengenai bisnis ini, selanjutnya akan dibahas mengapa bisnis properti adalah terobosan terhebat untuk KAYA RAYA.

sumber: Owner Perusahaan Developer.


Mengenal Bisnis Properti, Tamatan SMP pun Bahkan Bisa Sukses! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dik

0 comments:

Post a Comment