Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Sunday, May 4, 2014

Dapur Rumah Minimalis Dengan Gambar dan Contoh

Desain rumah minimalis saat ini memang memiliki banyak variasi dan juga tampilan yang bermacam-macam. Mulai dari eksterior hingga interior, akan banyak bentuk tampilan yang mengundang perhatian para penikmat dunia arsitektur tersebut. Area interior biasanya memiliki aneka macam dan variasinya. Pasalnya di sini ada banyak ruangan-ruangan yang saling berhubungan satu sama lain. 


Mulai dari ruang tamu hingga ke ruang tidur dan juga dapur memiliki tampilan sendiri-sendiri yang tentu saja saling berhubungan satu sama lain. Dan pastinya akan memiliki pesona masing-masing yang bisa anda lihat sendiri. Area dapur menjadi salah satu bagian di dalam interior yang bisa anda maksimalkan fungsinya dan juga penampilannya untuk mendukung tampilan dari interior rumah minimalis tersebut. 


Untuk membuat tampilan dapur anda menjadi dapur rumah minimalis yang menarik, anda bisa mencari beberapa sumber referensi yang memudahkan anda dalam mendesain. Pemanfaatan maksimal ruangan dapur menjadi salah satu cara untuk membuat tampilan dapur anda memiliki gaya minimalis yang menarik. Ruangan dapur harus anda manfaatkan secara maksimal agar tidak ada ruang kosong yang tidak terpakai secara sia-sia.


Selain pemanfaatan ruangan secara maksimal, pilih furnitur seperti kitchen set, meja makan jika area dapur dan ruang makan menjadi satu juga harus sesuai dengan kebutuhan dapur. Perhatikan ukuran atau dimensi besaran dapur yang hendak anda desain tersebut. Jangan sampai furnitur yang anda pilih justru membuat dapur rumah minimalis anda menjadi lebih sempit atau tidak pas. Pasti akan membuat tampilan dapur anda menjadi kurang menarik untuk dilihat. Ukuran dan dimensi dari furnitur serta ruangan dapur tersebut sangat perlu.


Untuk membuat tampilan dapur rumah minimalis anda menjadi lebih menarik, bisa dengan penggunaan warna dan juga beberapa aksesoris seperti batu granit atau marmer pada meja kitchen set anda. Warna bisa membantu mempercantik area dapur anda. Untuk lebih aman, pilih warna natural kayu yang bisa dipadu padankan dengan warna apapun pada bagian kitchen set dan juga meja makan. Yang pasti tampilan area dapur akan membuat area dapur ini menjadi lebih menarik.

Dapur Rumah Minimalis Dengan Gambar dan Contoh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment