Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Monday, May 19, 2014

Interior Rumah Sederhana

Di era modern sekarang ini, perkembangan di dunia properti menampilkan segi penampilan dari rumah minimalis modern yang juga akan semakin berkembang pesat serta maju. Bentuk tampilan dari area eksterior tentu menjadi salah satu perhatian. Pasalnya area inilah yang akan menjadi perhatian utama bagi para konsumen yang memang ingin untuk membeli rumah tersebut. Eksterior tentu menjadi perhatian paling pertama dalam melihat bentuk serta penampilan dari rumah. Baru kemudian beralih ke area interior.


Namun hal tersebut tidak serta merta membuat interior tidak memiliki fungsi dan juga manfaatnya. Interior tentu memiliki peran tersendiri untuk membuat rumah dengan gaya apapun memiliki tampilan yang menarik dan menunjukkan bahwa rumah ini layak untuk dihuni. Salah satu gaya adalah interior rumah sederhana yang memiliki tampilan simpel namun cukup mengena dan bisa membuat suasana nyaman yang akan timbul di area interior dari rumah tersebut. 


Sirkulasi udara dan juga cahaya tentu harus diperhatikan lebih detail. Bukaan-bukaan seperti jendela dan juga lubang-lubang diatas jendela bisa anda maksimalkan untuk membuat aliran udara menjadi lebih mudah masuk. Selain sirkulasi udara dan cahaya, pemilihan furnitur dan juga penggunaan serta pengaplikasian warna menjadi salah satu daya tarik dari interior rumah sederhana yang bisa anda gunakan. 


Pastikan warna antar ruang di dalam interior memiliki hubungan dan juga benang merah yang jelas. Meskipun tidak harus selalu sama dalam hal warna, namun tetap harus berhubungan di soal konsep. Sama halnya dengan furnitur. Pemilihan bentuk, jenis dan warna dari furnitur tersebut tentu harus saling berhubungan satu sama lain. Pastinya agar tampilan interior menjadi lebih menarik.


Aksesoris bisa menjadi salah satu daya tarik untuk membuat tampilan di sekitar area interior di rumah anda menjadi lebih menarik. beberapa lukisan, poster atau mungkin juga foto bisa anda jadikan alat untuk membuat interior rumah sederhana anda memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga unik sehingga mendukung tampilan dari eksterior yang tentunya berakibat positif kepada rumah anda.

Interior Rumah Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment