Desain dapur, Desain rumah, Desain kamar mandi, Contoh rumah minimalis, Contoh dapur, Contoh kamar mandi

Thursday, May 1, 2014

Desain Rumah Tipe 36 Yang Cantik

Desain rumah minimalis memiliki banyak sekali macamnya. Mulai dari type 36 sampai tipe-tipe besar. Dan tipe 36 tersebut memang merupakan pilihan yang saat ini banyak digemari. Sasaran atau target pasar rumah dengan tipe ini adalah para keluarga muda yang biasanya hanya terdiri sekitar 2-4 anggota keluarga di dalamnya. Luas dari rumah minimalis ini tidaklah terlalu besar. Namun tetap saja menarik jika desain rumah minimalis tersebut cocok dengan tampilannya serta desain interior rumah juga harus memiliki tampilan yang menarik.


Ada beberapa hal yang harus anda diperhatikan ketika membuat desain rumah type 36. Yang pertama tentu saja  pengaturan space atau ruang kosong pada area masing-masing ruangan tersebut. Dengan luas hanya sekitar 36 meter, tentu akan sangat praktis jika anda bisa mendapatkan luas masing-masing ruangan yang cukup sempit dan bisa didesain secara maksimal. Oleh sebab itu, anda harus pintar dan juga jeli dalam memilih ruangan yang tentu saja diperlukan untuk memperncantik tampilan rumah anda. 


Tidak jarang di dalam rumah ini akan terdapat 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi, dan juga 1 ruang tamu, serta 1 dapur. Memang tidak jauh berbeda dengan desain rumah minimalis type 45 yang juga hampir memiliki spesifikasi yang sama. Konsep rumah tumbuh bisa anda jadikan salah satu konsep yang bisa anda gunakan di desain rumah type 36. Tentu ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan.Terutama jika anda suatu saat ingin membuat rumah anda menjadi tingkat. 


Untuk bagian penopang bangunan Anda perlu khawatir dengan pondasi dan juga ketahanan bangunan. Pasalnya saat ini ada beberapa tekni bangunan untuk rumah kecil namun sudah di desain untuk rumah dengan tinggi hingga 2 lantai. Pastinya anda bisa mengusung desain rumah minimalis type 36 dengan konsep rumah tumbuh. Tetapi tetap harap diperhatikan luasan dari lahan tersebut, agar sesuai dengan konsep awal.


Biasanya desain rumah type 36 akan ditawarkan oleh developer perumahan dimana sudah mengakomodasi keperluan yang pas untuk sebuah rumah mulai dari carport hingga ke area taman depan. Dan untuk membuat desain rumah minimalis ini tidak terkesan sempit, minimalkan penggunaan dinding permanen. Demikian sedikit info mengenai rumah tipe 36 yang bisa anda manfaatkan dengan baik.

Desain Rumah Tipe 36 Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sigithr

0 comments:

Post a Comment